pom mini

Kamis, 16 November 2017

thumbnail

Jual Pertamini | Agen Pertamini Murah | Penjual Pertamini Di Sumatera Selatan

Jual Pertamini Agen Pertamini Murah | Distributor Pertamini Murah | Produsen Pertamini Murah | Penjual Pertamini Di Sumatera Selatan Meliputi :

Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang.

PERTAMINI GAPURA CREATIVE sangat mudah di Operasikan karena di lengkapi dengan fitur dan spek mesin yang terbaru, Penggunaaan mesin Pertamini Manual Tech cara kerjanya sama dengan mesin pom di SPBU, bisa beli dalam Rupiah dan Leteran atau juga Full tank, Histori penjualan juga dapat memudahkan ngecek data penjualan. P1 dan P2 pengetikan pintas dalam satuan rupiah, setingan calibrasi dengan model dual kalibrasi sehingga takaran lebih akurat dan konsisten.


CPU Pertamini dan Layar Tampilan seven segmen merah, hijau, Biru dan Putih mewarnai tampilan yang lebih elegan, dan sekarang telah keluar layar tampilan LCD 664 yang menyerupai mesin pom bensin atau SPBU sehingga konsumen lebih puas dengan pelayanan mesin yang begitu elegan dan berkualitas.

Berikiut adalah Gambar Pertamini yang berhasil kami poto yaitu :


Informasi dan Pemesanan :
Kantor : Jl. Sri Rejeki No48 Kelun Kartoharjo Madiun Jawa Timur
Telp / Whatsapp : 081234142221


Link : Klik Disini

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments